Minggu, Januari 01, 2012

Mewaspadai Tersebarnya Bahaya Teroris Khawarij melalui suatu yayasan…

Bismillah,

Alhamdulillah semakin jelas sudah penyimpangan yayasan ini, yayasan yang mengundang polemik berkepanjangan di tengah barisan dakwah ahlus sunnah. Walaupun sebenarnya permasalahan ini telah dijelaskan beberapa tahun yang lalu, kita tetap masih sangat butuh untuk memahami hakikat permasalahan mengenai yayasan ini, apalagi sebagian dari saudara-saudara kita kaum mukminin telah lupa terhadap beberapa maklumat dan pengetahuan seputar yayasan ini sehingga  kita dapati sebagian mereka bermudah-mudahan dalam bermuamalah dan berhubungan dengan yayasan ini atau orang-orangnya.

Allah Ta’ala berfirman:

وَذَكِّرْ فَإِنَّ الذِّكْرَى تَنفَعُ الْمُؤْمِنِينَ

Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman (QS-51; Adz-Dzariyaat-55).

Dan telah berkata salah seorang dari mereka (yakni yang mempunyai hubungan dengan yayasan ini) bahwasanya yayasan ini adalah sebuah yayasan yang sangat mendukung kegiatan memberontak kepada waliyyul amr (pemerintah), yang kalaulah seandainya pada yayasan ini tidak ada penyimpangan lain selain penyimpangan “tuayyidul khuruuj 'alal hukkaam” ini, sudah sangat cukup untuk kita mengatakan yayasan ini adalah jam’iyyah hizbiyyah, yayasan hizbi yang wajib kepada para ustadz untuk menjelaskan pada ummat bahayanya yayasan ini. Wallahu waliyut taufiq.

Berikut hasil rekaman dauroh “Mewaspadai Tersebarnya Bahaya Teroris Khawarij Melalui Jam’iyyah Ihya AtTurats”, yang diadakan di Mesjid Al Amjad Tangerang pada tanggal 25 Desember 2011 lalu, dengan pembicara AlUstadz Luqman Ba’abduh Hafidzahullahu Ta’ala:

Semoga bermamfa’at bagi kita semua, dan bisa membuat jelas apa-apa yang masih samar serta membuat terang-benderang bagi yang sudah jelas. Sehingga tidak ada alasan bagi kita untuk bergampang-gampang dalam perkara ini.

Baarokalaahu fiik.